Obat Penyakit Tipes Di Apotik

Obat Penyakit Tipes Di Apotik ~ Ada banyak obat yang diresepkan untuk penyakit jantung. Penting bagi orang-orang dengan penyakit jantung dan mereka yang peduli untuk mereka mengerti obat-obatan, mengikuti label, dan mengenali kemungkinan efek samping. Orang-orang kebanyakan orang dengan penyakit jantung yang diberikan oleh dokter mereka termasuk:

ACE inhibitor: ini memperlebar arteri untuk menurunkan tekanan darah Anda dan membuatnya lebih mudah untuk jantung untuk memompa darah. Mereka juga memblokir beberapa hal yang tidak menyenangkan yang dapat terjadi dengan gagal jantung.

Inhibitor aldosteron: Eplerenone (Inspra) dan spironolactone (Aldactone.) adalah bagian dari sebuah kelas obat disebut diuretik. Mereka dapat mengurangi pembengkakan dan penyakit jantung penumpukan air dapat menyebabkan. Mereka membantu ginjal mengirim tidak dibutuhkan air dan garam dari jaringan dan darah dalam urin Anda akan dirilis.

Obat ini dapat membantu beberapa gejala, bahkan ketika Anda mengambil perawatan lain. Mereka melindungi jantung Anda dengan menghalangi kimia dalam tubuh Anda disebut aldosteron yang menyebabkan penumpukan garam dan cairan. Obat ini adalah untuk orang-orang dengan beberapa jenis gagal jantung parah.

Reseptor II angiotensin blocker (ARB): ini digunakan untuk menurunkan tekanan darah untuk orang dengan gagal jantung. Mereka membantu menjaga selebar mungkin pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir melalui tubuh Anda lebih mudah. Mereka juga mengurangi penumpukan garam dan cairan dalam tubuh Anda.

Beta-blockers: Mereka blok efek adrenalin (epinefrin). Ini membantu jantung Anda bekerja lebih baik. Obat-obatan ini juga menurunkan produksi zat-zat berbahaya yang menjadikan tubuh Anda dalam menanggapi gagal jantung. Dan mereka menyebabkan hati untuk mengalahkan lebih lambat dan dengan kekuatan kurang. Mereka keduanya menurunkan tekanan darah Anda.

Blocker saluran kalsium: ini mengobati nyeri dada (dokter Anda mungkin mengatakan "angina") dan tekanan darah tinggi. Mereka rileks pembuluh darah dan meningkatkan darah dan oksigen ke dalam hatimu. Yang memudahkan para beban kerja.

Mereka memperlakukan gagal jantung disebabkan oleh tekanan darah tinggi. Tetapi mereka sedang digunakan hanya ketika obat lain untuk menurunkan tekanan darah tidak bekerja. Mintalah dokter Anda jika orang tepat untuk Anda.

Obat penurun kolesterol: kolesterol membantu tubuh Anda membangun sel-sel baru, mengisolasi saraf dan membuat hormon. Tetapi peradangan mungkin akan memaksa kolesterol dalam dinding arteri Anda. Bahwa penumpukan meningkatkan kesempatan Anda untuk mengalami serangan jantung atau stroke.

0 Response to "Obat Penyakit Tipes Di Apotik"

Posting Komentar